Penutupan HLTS U-13 Dimeriahkan Coaching Clinic 3 Mantan Timnas

 

JAKARTA – Divisi Utama Hansaplast Liga TopSkor (HLTS) U-13 2017/18 memasuki fase pamungkas pada Minggu (15/4). Final turnamen ini diselenggarakan di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak.

 

Sebelumnya, laga puncak itu akan dimeriahkan coaching clinic dan games. Itu untuk kelompok usia 9-10 tahun dan 11-12 tahun.

 

Ada tiga instruktur yang merupakan mantan pemain tim nasional (timnas). Yaitu, Charis Yulianto yang memiliki lisensi kepelatihan A AFC, Indriyanto Nugroho (B AFC), dan Firman Utina (C AFC).

 


Baca Juga : 
Highlight Grup A Liga NIVEA MEN Topskor U-16: ASAD 313 Vs Cibinong Raya 
Highlight Grup A Liga NIVEA MEN Topskor U-16: BBC Bandung Vs Garuda Putra

Acara ini gratis! Alias, tidak dipungut biaya.

 

Bagi Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ingin mendaftarkan siswanya bisa menghubungi Boy pada nomor 0812-1997-3081 dan Derry (0896-1755-5669).

 

Setiap SSB boleh mengirimkan masing-masing timnya. Rinciannya, tujuh pemain termasuk kiper pada setiap kategori U 9-10 dan U 11-12.

 


Baca Juga : 
Highlight Grup B Liga NIVEA MEN Topskor U-16: Chelsea Indonesia Vs Sukmajaya 
Highlight Grup B Liga NIVEA MEN Topskor U-16: Soccer One Vs Salfas Soccer

“Ini acara yang sangat positif. Terutama, bagi anak-anak yang menyenangi sepak bola sejak usia dini. Dengan coaching clinic ini, bisa memberi edukasi kepada mereka terkait sepak bola,” kata Indriyanto.

 

Direktur Liga TopSkor Yusuf Kurniawan menambahkan, "Final Day nanti akan dimeriahkan pertandingan ekshibisi antara gabungan mantan pemain timnas plus pemain timnas Indonesia U-16 melawan TopSkor Indonesia. Intinya, final day nanti akan jadi One Day Football Liga TopSkor."***